Home » » Kosmetik Aman Untuk Semua Kulit Wajah

Kosmetik Aman Untuk Semua Kulit Wajah

Written By widji on Senin, 29 September 2014 | 02.37

nomor bpom cream sari

Cream sariKosmetik Aman Untuk Semua Kulit Wajah. Kosmetik yang aman untuk kulit wajah menjadi penting untuk kita ketahui bersama. Dengan kosmetik tentu saja wajah akan tampak lebih bersih, cerah dan cantik. Disamping itu beberapa kekurangan yang ada pada wajah bisa tersamarkan menjadi tidak terlihat.

Nah sekarang bagaimana sebaiknya kosmetik yang aman untuk kita gunakan sebagai riasan untuk membuat wajah lebih menarik? Pertama yang kita pahami adalah kosmetik tersebut harus sudah mendapatkan legalitas dari negara atau yang lebih kita kenal dengan Nomor BPOM. Nomor BPOM kalau yang kita dengar tidak mudah untuk mendapatkan, disamping ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh produsen dari produk tersebut.

Kosmetik yang terdaftar di BPOM tersebut juga ada masa berlakunya yaitu sekitar 5 tahun. Artinya dalam 5 tahun kedepan akan dilakukan pendaftaran ulang atau pengecekan ulang oleh badan POM jika masih ingin mendapatkan legalitas dari negara.

Kedua untuk kosmetik yang aman untuk digunakan adalah yang bebas dari merkuri. Indikator bebas merkuri bisa diketahui dari terdaftar di BPOM. Artinya semua yang masuk BPOM harus bebas merkuri. Apa bahaya merkuri pada kulit wajah?

Merkuri yang meracuni kulit wajah bisa mengakibatkan masalah yang serius bisa juga ringan. Diantaranya seperti gatal-gatal pada wajah hingga bercak merah. Pada tahap yang sudah lanjut akan mengakibatkan kondisi yang lebih parah dari sebelum memakai kosmetik.

Gunakan Produk kosmetik sesuai jenis kulit wajah

Kulit wajah antara satu wanita dengan yang lain berbeda-beda. Ada yang mempunyai kulit kering dan juga ada yang mempunyai kulit berminyak. Kita harus bisa memakai sesuai kondisi dan keadaa kulit kita. Biasanya untuk beberapa kosmetik menyediakan varian mengikuti jenis kulit yang ada. Baik itu oil/berminyak maupun kering/normal. Fungsi dari kosmetik oil dan normal berbeda sesuai jenis kulit wajah.

Wajah yang berminyak gunakan kosmetik oil cream yang bisa mengurangi jumlah kelebihan minyak pada wajah sehingga masalah minyak dan terkait dengannya bisa diminimalisir seperti jerawat. Begitu juga untuk cream kosmetik yang normal atau kering menjadikan wajah lebih segar dan kulit wajah lebih putih.

Produk kosmetik palsu yang banyak beredar

Pemalsu kosmetik tidak pernah berfikir tentang masalah kesehatan penggunanya. Mereka hanya memikirkan keuntungan yang didapat dengan memakai nama merk atau produk terkenal. Banyak produk kosmetik terkenal yang dipalsukan dengan sesuka hati. Sehingga tidak sedikit masalah yang timbul akibat kosmetik palsu tersebut seperti efek dari merkuri diatas.

Bahkan karena seorang yang dapat produk palsu ada yang membuat web dengan judul “bahayacreamXX”. Ini bukan salah dari produk yang terkait, namun karena dia mendapatkan produk palsu yang dijual pedagang yang tidak pakai hati dalam menjual.

Pengalaman saya pada sebuah produk kosmetik yang berBPOM, “Seandainya dia tidak bisa memberikan perubahan yang bagus, produk tersebut tidak akan banyak memberikan perubahan apa-apa“. Sehingga lebih aman.

Akan tetapi jika anda menggunakan produk palsu, perubahan bisa terjadi pada wajah anda. Bisa menjadi lebih bagus (hanya sementara) atau sebaliknya akan menjadi rusak karena bahan-bahan yang berbahaya dalam kandungan tersebut.

cream sari kosmetik

Kenali pada siapa anda membeli

Beberapa waktu yang lalu saya pernah ditelp oleh admin sebuah PT kosmetik di Indonesia. Dia memberikan informasi terkait produk kosmetik palsu yang banyak beredar yang memaki merk terkenal yang sudah ada. Sehingga berhati-hati dalam belanja produk kosmetik pada seseorang.

Mungkin ada benarnya juga. Sering sekali saya ditawari oleh seorang penjual yang baru saja invite pin bb saya. Dia memberikan penawaran harga yang menggiurkan dan jauh dibawah harga pasar meskipun hanya beli 1 paket. Setelah saya desak dengan berbagai pertanyaan, diantara mereka tidak bisa menjawab dan kabur tanpa berita lebih lanjut.

Demikian cara mengetahui kosmetik aman untuk semua kulit wajah yang tidak susah untuk kita dapatkan. Untuk lebih efektif dalam memberikan perawatan wajah anda, jangan pernah bosan ketika anda menggunakan kosmetik yang anda beli. Tanyalah bagaimana cara penggunaan yang baik dan juga pantangan apa saja yang harus dijauhi serta apa saja yang tidak boleh dilaggar. Sehingga perawatan wajah cantik bisa anda dapatkan. Semoga bermanfaat. www.widjiume.com olshop terpercaya, pin bb 298b8899 hp 081399295740

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2013. Cream Sarikosmetik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger